Sukacita Peringati HUT RI Ke 79 , Ketua Bawaslu Kota Kupang Beri Motivasi Pengawasan Menuju Pilkada 2024

Ketua Bawaslu Kota Kupang Yunior A Nange, S.IP saat memimpin upacara Peringatan HUT RI ke- 79 tahun di Halaman Kantor Bawaslu Kota Kupang (17/08) Foto : Geb 

KUPANG, MediaKotaNews.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Kupang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79 Tahun melaksanakan upacara bersama di halaman kantor Bawaslu Kota Kupang Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Baru  Sabtu (17/08/2024)
 
Pada upacara yang dilangsungkan dengan mengusung thema secara nasional "Nusantara Baru,  Indonesia Maju"

Awal Sambutan  disampaikan ketua Bawaslu Kota Kupang Yunior A Nange, S.IP saat memimpin upacara yakni sukacita dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun , karna itu dalam beberapa waktu kedepan kita dibebankan dengan tugas tanggung jawab untuk mengawasi tahapan. kiranya semangat kemerdekaan ini menjadi motivasi utama agar kita sama sama mengawal pilkada di Kota Kupang ini secara baik dan tetap menjunjung tinggi aturan aturan yang menjadi payung serta pijakan  bagi kita untuk menjalankan tugas pengawasan.  

Kita bersyukur didalam perayaan kemerdekaan RI ini kita juga merayakan ulang tahun dari Bawaslu Kabupaten/kota yang ke - 6 yang jatuh pada tanggal 15 Agustus. dimana kita sudah melangkahkan kakinya selama 6 tahun untuk megawal demokrasi, oleh karena itu dukungan dari jajaran sekalian menjadi harapan ada dalam satu soliditas untuk mengawal pilkada. ujar beliau 

"saat ditemui media seusai upacara Yunior A. Nange kembali menegaskan HUT RI ke - 79 ini menjadi motivasi bagi jajaran pemilu di tingkat kota kupang khususnya yang sementara akan masuk tahapan pengawasan pencalonan , kiranya semangat kemerdekaan ini akan menjadi penggerak utama bagi semua jajaran pengawas  untuk solid melakukan pengawasan."

Pada momentum perayaan HUT RI ke 79 yang terlaksana, dilangsungkan Penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada 7 orang P3K (Pegawai dengan Perjanjian Kerja ) tingkat Bawaslu Kota Kupang yang telah dinyakan Lulus. 

Pada upacara yang dilangsung di halaman kantor bawaslu kota kupang hadir seluruh jajaran pengawas pemilu tingkat kota kupang yaitu Panwaslu Kecamatan se-Kota Kupang, 51 orang Pengawas Keluarahan/Desa serta staf pendukung sekretariat ASN maupun staf teknis non ASN. (geb) 

 

 

 

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com