DOJANG PPO TAEKWONDO CLUB SIAP MENGHADAPI KAJATI NTT TAEKWONDO OPEN TOURNAMENT

DOJANG PPO TAEKWONDO CLUB SIAP MENGHADAPI KAJATI NTT TAEKWONDO OPEN TOURNAMENT

KUPANG, Media Kota News.Com-Pada tahun 2022 ini Dojang “PPO Taekwondo Club” telah meraih Prestasi yang luar biasa dalam tournament Taekwondo di Kota Kupang antara lain, di bulan Juni 2022 meraih Juara Umum 3 pada Kejuaran Lourdes Cup II dan di bulan November 2022 kembali meraih Juara Umum 3 dalam Kejuaraan SMKN 1 Open dengan menurunkan atlet tim B.

Tempat latihan Dojang “PPO Taekwondo Club” berada di Dinas Pendidikan & Kebudayaan  Provinsi NTT dan saat ini di latih oleh Sabeum Irvan Mega, Sabeum Nim Tasya Rissi, dan Sabeum Victor. Dalam menghadapi Kajati NTT Taekwondo Open Tournament, dengan menurunkan 61 atlet putra dan putri untuk kategori KYORUGI dari kelas usia Pra Cadet, Cadet, Junior, dan Senior serta Kategori POOMSAE.

Untuk mempersiapkan atlet yang akan turun bertanding di Kajati Open pada tanggal 9 sampai dengan tanggal 11 Desember nanti, para Pelatih Dojang “PPO Taekwondo Club” melaksanakan kegiatan rutin TC (Training Center) baik di lokasi indoor maupun outdoor dengan mengunakan metode-metode latihan terupdate untuk mengasah fisik, teknik, mental, dan skill bertanding para atlet Dojang PPO. Selain itu dukungan juga datang dari para orang tua atlet Dojang PPO baik dukungan moril maupun materil, seperti yang dikatakan Pengurus dojang Bapak James Tharamatha dan Manager Tim Ekber Balukh bahwa para pelatih dan atlet hanya fokus berlatih menuju pertandingan, selanjutnya orang tua atlet akan mengurus keperluan atlet dan pelatih  mulai dari latihan sampai pada saat pertandingan nanti Inilah yang membuat Dojang PPO menjadi istimewa, kerena rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat erat antara pelatih, atlet, pengurus dan orang tua adalah kesatuan yang saling melengkapi, sehingga dukungan-dukungan yang diberikan para orang tua terjawab dengan prestasi yang ditorehkan oleh para atlet “Dojang PPO Taekwondo Club” pada Tahun 2022 ini.

Selain itu juga Dojang “PPO Taekwondo Club” selalu mempersembahkan atletnya untuk mewakili Kota Kupang dalam kejuaraan Taekwondo antar daerah, seperti pada event PORDAT dan yang terbaru PORPROV NTT Tahun 2022.

Dengan Semboyan ‘Taekwondo PPO Uraaa….Uraaaaa.…Yessss, para Pelatih dan Atlet menyatakan sangat siap mengikuti Kajati NTT Taekwondo Open Tournament(*/).

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com