Kreatif, Panitia Natal Pemuda GMIT Jemaat Alfa Omega Labat Gelar Cafe Rohani

Kreatif, Panitia Natal Pemuda GMIT Jemaat Alfa Omega Labat Gelar Cafe Rohani 

KUPANG, Media Kota News.Com- Panitia Natal Pemuda GMIT Jemaat Alfa Omega Labat menggelar Cafe Rohani dalam rangka usaha dana  Perayaan Natal Pemuda GMIT Jemaat Alfa Omega Labat (18/11/22). 

Corprianus Selan selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu ide kreatif usaha dana pemuda GMIT Jemaat Alfa Omega Labat yang berbeda dan pertama. Biasanya kita menggelar Bazar penjualan makanan dan rantangan namun kali ini kiat-kiat usaha dana sedikit berbeda. Ide ini lahir dari pikiran pemuda yang kita  bahas dalam rapat Panitia beberapa waktu lalu.

Koordinator usaha dana, Onis Penu menambahkan bahwa segala persiapan untuk kegiatan ini melibatkan  seluruh pemuda Jemaat GMIT Alfa Omega Labat. Alat-alat musik berupa  keyboard, gitar, kajon dan pendukung lainnya menggunakan milik pemuda  sementara untuk konsumsi dananya bersumber dari kas pemuda dan bahan-bahan pangan tidak dibeli di pasar namun langsung dibeli dari jemaat yang memiliki kebun.

Cafe rohani diisi live musik dengan puji-pujian rohani oleh pemuda pemudi tiap-tiap rayon dari 30 rayon yang ada dan panitia menyiapkan kopi dan snack berupa pangan lokal jagung rebus,  pisang rebus maupun pisang goreng yang dapat dinikmati mulai dari pukul 19.00 Wita sampai dengan pukul 22.00 Wita selama bulan November 2022 dengan tetap menjaga kebersihan dan keamanan selama kegiatan (*/Tim)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com