Raih Simpati Rakyat, Awang Ingatkan Kader & Pengurus Bangun Rumah PAN Di Desa & Kelurahan di Seluruh NTT

Raih Simpati Rakyat, Awang Ingatkan Kader & Pengurus  Bangun Rumah PAN Di Desa & Kelurahan di Seluruh NTT

KUPANG, Media Kota News. Com - Memperjuangkan aspirasi rakyat tak sekedar jadi slogan namun harus diwujudkan dalam bentuk tindakan konkrit. 

Sebagai partai politik berpaham Nasionalis Religius, PAN menyadari rakyat adanya di Desa dan Kelurahan sehingga untuk memperjuangkan nasib mereka, PAN memilih berada di tengah-tengah masyarakat. 

Demikian intisari pemikiran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Awang Notoprawiro di sela-sela pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) asal 10 Kelurahan se Kecamatan Kota Lama Kota Kupang, belum lama ini. 

Sebagai penyambung lidah rakyat demikian Awang, PAN berkomitmen untuk berada di tengah rakyat guna merasakan dan meresapi apa yang mereka butuhkan. 

Untuk itu seluruh kader dan pengurus PAN di seluruh wilayah NTT diingatkannya supaya melaksanakan konsolidasi struktur maupun basis dukungan hingga ke seluruh kelurahan dan desa bahkan sampai ke tingkat RT, RW. 

Bahkan seluruh jajaran pengurus di wilayah NTT diwajibkannya supaya tahun depan menuntaskan pembentukan pengurus dan perekrutan saksi tahun 2023 nanti. 

"Mulai tahun depan kita akan merayap dan berada di seluruh Desa dan Kelurahan," tandasnya. 

Keberadaan PAN di semua Desa dan Kelurahan akan berdampak pada simpati pemilih ke PAN pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita targetkan setiap Dapil ada keterwakilan PAN di DPRD kabupaten/Kota dan Provinsi serta DPR RI di Senayan," tegasnya. 

Target perolehan kursi mayoritas PAN di DPRD Kabupaten dan Kota di NTT menurut Awang, sebagai bentuk konsistensi PAN untuk mempercepat terjawabnya aspirasi rakyat. 

Ia mengatakan, ketimpangan pembangunan antar berbagai wilayah di NTT merupakan konsekwensi logis  tersumbatnya aspirasi rakyat dari setiap wilayah yang ada di NTT. 

"Kita harus memulai dari bawah, dari akar rumput. Oleh karena itu kader dan pengurus jangan takut menyuarakan aspirasi rakyat yang diperjuangkan PAN. Jangan takut bersama PAN, " tegasnya.(R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com