Lantik Pengurus DPRt, Awang : PAN Partai Nasionalis & Moderat, Jangan Takut Bersama PAN

Lantik Pengurus DPRt, Awang : PAN Partai Nasionalis & Moderat, Jangan Takut Bersama PAN

KUPANG, Media Kota News. Com - Tak dapat dipungkiri, perhelatan politik tahun 2024 mendatang akan diwarnai persaingan yang cukup sengit. 

Hal tersebut tak menyurutkan semangat para kader dan pengurus PAN untuk menyuarakan PAN hingga ke akar rumput. 

Ketua DPW PAN Provinsi NTT, Awang Notoprawiro dalam sambutannya saat pelantikan pengurus DPRt PAN se Kecamatan Kelapa Kota Kupang, Sabtu (13/08/2022) petang mengingatkan seluruh kader dan pengurus PAN di NTT untuk tidak takut bersama PAN.

"Sebagai partai Nasionalis, moderat dan tanpa sekat, PAN hadir untuk menyinari semua. Saya terlahir dari rahim muslim tapi menyelesaikan pendidikan di sekolah Kristen dan Katolik untuk itu jangan takut bersama PAN," ungkapnya seraya menambahkan, "Jangan takut-takut dalam menjalankan amanat partai," sambungnya. 

Ia berharap, pelantikan pengurus DPRt di tingkat Kecamatan Kelapa Lima segera diikuti pengurus Kecamatan lainnya di Kota Kupang maupun NTT umumnya. 

"Saya berharap agar Kota Kupang jadi contoh bagi daerah lain di NTT. Pelaksanaan Musran misalnya, Kota Kupang jadi daerah pertama yang melaksanakan Musran di NTT" kata Awang. 

Pria yang dijagokan menjadi Anggota DPR RI dari dapil NTT II pada Pileg 2024 ini juga mengingatkan seluruh kader dan pengurus PAN supaya menjaga solidaritas dalam menyukseskan agenda partai.

"Berpartai itu saling mengisi, kita harus bisa berpikir bahwa kita mengikuti partai bukan partai yang mengikuti kita. Kehadiran PAN merupakan bukti PAN berkomitmen dalam mensejahterakan rakyat, " tandasnya. 

Pengurus DPRt Didominasi Perempuan

Pengurus DPRt PAN asal lima kelurahan di Kecamatan Kelapa Lima didominasi perempuan. 

Ketua DPW PAN, Awang Notoprawiro menilai, PAN memiliki komitmen serius untuk mendorong partisipasi perempuan dalam berpolitik. 

Menurutnya, dominasi perempuan jadi pengurus DPRt PAN se Kecamatan Kelapa Lima menunjukkan PAN telah mengakar hingga ke tingkat akar rumput. 

"Ketika banyak perempuan terlibat dalam organisasi politik maka kedepan PAN akan semakin bagus. Karena biasanya perempuan jarang berpolitik, " ungkapnya. 

Ia mendorong para kader dan pengurus PAN se Kecamatan Kelapa Lima supaya giat bekerja memperbesar dukungan akar rumput.

"Mari kita bekerja dengan cara kita sendiri untuk memenangkan PAN," harapnya. (R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com