Ketua DPD PAN Kota Kupang Lantik Pengurus DPRt PAN se-Kecamatan Kelapa Lima

Ketua DPD PAN Kota Kupang Lantik Pengurus DPRt PAN se-Kecamatan Kelapa Lima

KUPANG, Media Kota News. Com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Kupang Robertus S. L. Kase melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se Kecamatan Kelapa Lima yang berlangsung di Rumah PAN Kelurahan Oesapa Selatan, Sabtu (13/08/2022). 

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPW PAN Provinsi NTT, Awang Notoprawiro, Sekretaris DPD PAN Kota Kupang, Nanang T. Abdulmanan, Ketua KPPD PAN Kota Kupang, Janlif Tratus Bullu serta Pengurus DPC PAN se Kota Kupang. 

Hadir juga pada kesempatan itu Anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi PAN, Livingston Ratu Kadja. 

Pantauan wartawan, kegiatan yang dihadiri ratusan pengurus DPRt asal lima kelurahan di Kecamatan Kelapa Lima tersebut diawali dengan pembacaan SK Pengurus DPRt oleh Sekretaris DPD PAN Kota Kupang dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPRt serta penyerahan petaka oleh Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robertus L. Kase. 

Tokoh masyarakat Oesapa Selatan, Yusuf mengatakan, kehadiran PAN telah berkontribusi cukup besar bagi Indonesia. 

Ia berharap pelantikan pengurus DPRt dapat membangkitkan spirit pengurus dalam membesarkan PAN hingga ke akar rumput. 

Untuk itu ia mengingatkan agar memberikan pemahaman yang kuat kepada pengurus dalam mensosialisasikan partai. 

"Pengurus harus tetap menjaga solidaritas dan soliditas dalam menyongsong perhelatan politik tahun 2024 nanti. Oleh karena itu, soliditas itu sangat penting," katanya. 

Menghadapi perhelatan politik pada Pemilu tahun 2024 ungkap Yusuf, diperlukan kerja keras dari seluruh jajaran pengurus. 

Sementara Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robertus L. Kase dalam sambutannya, memberikan proficiat kepada seluruh jajaran pengurus DPRt PAN Se Kecamatan Kelapa Lima. 

"Mari kita sinergi untuk menang. PAN adalah partai yang bersinar, yang nasionalis dan tanpa sekat. Jangan takut untuk berjuang demi membesarkan PAN," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu juga ia mengingatkan kepada seluruh kader untuk bekerja keras supaya setiap Dapil memiliki anggota DPRD Kota Kupang. 

Ia juga berharap untuk bersama memenangkan Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu mendatang yang disambut meriah seluruh pengurus yang hadir.(R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com