Birukan NTT, Ketua DPW PAN Wajibkan Pengurus Kibarkan Bendera Partai di Rumah

Birukan NTT, Ketua DPW PAN Wajibkan Pengurus Kibarkan Bendera Partai di Rumah

KUPANG, Media Kota News. Com - Langkah politik Partai Amanat Nasional (PAN) dalam meraih dukungan mayoritas publik pada perhelatan politik tahun 2024 kian mewarnai percaturan politik nasional. 

Posisi PAN yang seksi, dalam percaturan politik di gelanggang perpolitikan nasional membuat PAN selalu menyedot perhatian publik terutama kepiawaiannya dalam menggawangi kepentingan rakyat. 

Kepiawaian serta kegigihan PAN dalam memperjuangkan kepentingan rakyat mengundang simpati dan empati publik yang terus mengalir kearah partai yang berlambang matahari ini. 

Tak ketinggalan, dukungan publik ke PAN di NTT juga terus mengalir, yel yel PAN terus menggema hingga ke pelosok provinsi berbasis kepulauan ini. 

Tak dapat dipungkiri, meski jumlah peroleh kursi PAN di DPRD NTT hasil Pemilu tahun 2019 tak signifikan namun sejumlah kabupaten di NTT, PAN menjadi pemenangnya, sebut saja Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat, Sumba Barat Daya, Kabupaten Kupang dan Alor. Bahkan terdapat sejumlah Kabupaten di NTT, Bupatinya adalah kader PAN. 

Ketua DPW PAN, Awang Notoprawiro menyebut prestasi tersebut diperoleh melalui kerja keras seluruh pengurus dan kader.

"PAN datang untuk menyinari semua. Sebagai partai nasionalis religius serta kolektif kolegial, kita memimpin dan bekerja secara bersama-sama," ungkap Awang saat pelantikan pengurus DPRt PAN se Kecamatan Alak, Kota Kupang di Rumah DPRt PAN Kelurahan Manutapen, Sabtu (20/08/2022) petang. 

Untuk mendulang dukungan publik pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, pria yang dijagokan jadi Anggota DPR RI dari Dapil NTT dua di Pemilu 2024 ini mengingatkan seluruh kader supaya disiplin dan konsisten dalam berpartai

"Supaya tetap solid agar kedePAN, PAN punya fraksi murni di DPRD Kota Kupang hal itu penting agar aspirasi rakyat cepat terjawab, " katanya. 

Dalam membentengi kekuatan partai, ia menegaskan dirinya akan terus mengawasi para kadernya. 

"Saya akan terus mengawasi pergerakan kader dan pengurus  untuk menjaga solidaritas partai maka kedepan agar PAN jalannya baik, " katanya. 

Selain itu, pejabat teras PAN juga diingatkannya supaya arif dan bijaksana dalam mengurus partai. 

"Para elit partai harus jaga sikap dan konsisten. Jaga sikap saat berada di tengah masyarakat dan berani menyuarakan partai di tengah masyarakat. Saya akan terus mengawasi. Saya juga mengapresiasi karena Kota Kupang sudah menjadi contoh. Saya akan memperjuangkan supaya PAN di Kota Kupang menjadi besar. Kader juga harus militan untuk memperkuat PAN, " katanya. 

Pria yang dikenal dekat dengan semua kalangan itu juga mengingatkan seluruh kader dan pengurus supaya mengibarkan bendera PAN di rumahnya masing-masing. 

"Saya minta tolong supaya ikatlah, tanamlah bendera PAN di rumah masing-masing untuk menunjukkan jati diri bahwa saya dan anda adalah PAN. Jangan takut bersama PAN karena dalam PAN pasti ada haraPAN, " ungkap Awang disambut teriakan yel yel PAN oleh seluruh kader yang hadir.(R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com