Polda NTT Tebar 1.000 Paket Sembako ke Warga

Polda NTT Tebar 1.000 Paket Sembako ke Warga

KUPANG, Media Kota News. Com -  Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga yang berlangsung di Mapolda NTT, Senin (20/06/2022). 

Penyerahan tersebut ditandai dengan penyerahan bansos kepada perwakilan warga yang kurang mampu, kaum duafa dan penyandang disabilitas oleh Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto.

Selain itu, paket sembako  juga diantar melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada yang menjadi sasaran target penerima bantuan sosial yang dilepas langsung oleh Wakapolda NTT.

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto di sela-sela kegiatan itu menyampaikan, Polri dalam menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengadakan kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial. 

"Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia melalui zoom yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolri," ujarnya.

Selain menyalurkan bansos kata Heri, pihaknya juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan sosial seperti, kegiatan bakti kesehatan (donor darah, operasi lelangit dan bibir sumbing, khitanan massal serta pengobatan umum kepada masyarakat NTT.(R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com