Pemkot Apresiasi PAN Perjuangkan Amanat Nasional

Pemkot Apresiasi PAN Perjuangkan Amanat Nasional

KUPANG, Media Kota News. Com - Pemerintah Kota Kupang mengapresiasi sikap Partai Amanat Nasional yang konsisten memperjuangkan Amanat Nasional. 

Hal itu disampaikan Camat Kota Lama, Kota Kupang, Yanto Jalil saat mewakili Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore pada pelantikan Pengurus DPC PAN, Kecamatan Kota Lama Kota Kupang, Periode 2020-2025 yang berlangsung di Rumah PAN Kecamatan Kota Lama, Jumat (20/05/2022). 

Mantan Camat Kota Raja ini mengatakan, Pemerintah pada prinsipnya sangat mendukung keberadaan PAN. 

Ia juga mengajak seluruh jajaran pengurus dan simpatisan PAN supaya bekerja keras memenangkan kontestasi perhelatan politik tahun 2024 nanti. 

"Kami siap mendukung PAN. Mari kita kerjasama berkolaborasi untuk bersama membangun," katanya. 

Pria yang akrab disapa Yanto ini juga mengajak seluruh pihak ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

"Pemerintah siap sukseskan pemilu 2024," ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga ia mengapresiasi keseriusan PAN dalam memperjuangkan amanat nasional. 

"PAN adalah partai yang konsisten memperjuangkan Amanat nasional. Kita  bisa bermitra dengan baik. Kami siap mendukung PAN serta mendukung para calon anggota legislatif yang akan maju pada Pemilu nanti, " tandasnya. 

Sementara Ketua KPPD DPD PAN Kota Kupang, Janlif Tratus Bullu mendorong jajaran pengurus untuk bekerja keras memenangkan PAN pada Pemilu 2024 mendatang. 

Secara organisatoris kata anggota DPRD Kota Kupang periode 2009-2014 ini, PAN menargetkan perolehan satu kursi untuk setiap daerah pemilihan di DPRD Kota Kupang.  

"Semangat itu yang dibutuhkan untuk kemenangan PAN di Kota Kupang. Kita targetkan satu kursi untuk satu Dapil di Kota Kupang, " katanya. 

Pada kesempatan itu juga ia menyerukan dukungan untuk memenangkan Ketua DPW PAN NTT, Awang Noto Prawiro menjadi anggota DPR RI pada Pileg mendatang.

Ia mengatakan, pihaknya mengupayakan menyumbang 35 ribu suara dari Kota Kupang guna mengantarkan Awang Noto Prawiro menjadi Anggota DPR RI pada Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 mendatang.(R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com