Pedagang Pasar Saksikan Pelantikan Pengurus DPC PAN Kota Raja

Pedagang Pasar Saksikan Pelantikan Pengurus DPC PAN Kota Raja 

KUPANG, Media Kota News. Com - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Kota Raja  Kota Kupang yang berlangsung di Rumah PAN Kota Raja yang berlokasi di Pasar Inpres Naikoten Kupang, Sabtu (28/05/2022). 

Uniknya pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PAN Kota Raja, selain dihadiri Ketua DPW PAN NTT, Awang Noto Prawiro, Ketua MPPW PAN NTT, Muhammad Raffi, Ketua KPPD PAN Kota Kupang, Janlif Tratus Bullu, Wakil Sekretaris DPW PAN NTT, Josua, momentum pelantikan tersebut juga disaksikan para pedagang di Pasar Inpres Naikoten Kupang. 

Ketua KPPD PAN Kota Kupang, Janlif Tratus Bullu memberikan apresiasi dengan pelaksanaan pelantikan Pengurus DPC PAN Kota Raja. 

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan agar kader dan pengurus DPC PAN Kota Raja  bekerja keras  memenangkan perhelatan politik tahun 2024 nanti. 

PAN kata Janlif, partai tengah yang nasionalis religius, tanpa sekat dan tanpa batas. 

Ia berharap agar, kegagalan PAN Kota Raja meraih kursi pada Pileg 2019 diharapkan memacu kerja keras seluruh kader dan pengurus DPC PAN Kota Raja supaya memiliki anggota DPRD PAN pada Pileg 2024 nanti. 

Ia juga mendorong supaya bekerja keras melaksanakan perekrutan kader hingga ke tingkat RT dan RW. 

Pada Pileg 2024 nanti kata Janlif, PAN  menargetkan memenangkan Muhamad Raffi menjadi anggota DPRD NTT dan Awang Notoprawiro anggota DPR RI pada Pileg 2024.

Sedangkan tokoh masyarakat Kota Raja, Zakarias mengingatkan seluruh pengurus PAN Kota Raja yang dilantik supaya bekerja keras untuk meraih kemenangan

"Kami sebagai masyarakat di kelurahan Naikoten I mendukung untuk memenangkan PAN pada Pileg 2024 nanti. Kami siap mendukung seluruh program kerja PAN, " tandasnya. 

Sementara Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro mengatakan, kegagalan PAN mengutus kadernya ke DPRD Kota Kupang pada Pileg 2019 lalu diharapkannya memacu kerja keras  pengurus dan kader PAN Kota Raja agar ada perwakilan PAN Kota Raja di DPRD Kota Kupang pada Pileg 2024 mendatang. 

"Saya minta bekerja semangat agar perolehan suara kedepannya menjadi lebih baik, " ujarnya. 

Ia juga mengingatkan Ketua DPC PAN Kota Raja, Dion Dethan supaya bekerja keras dan bergandengan tangan dengan seluruh pengurus untuk memasyarakatkan PAN di Kota Raja. 

"Saya meminta Dion Dethan bekerja lebih keras sehingga bisa meraih kursi DPRD Kota Kupang pada Pileg mendatang.Tidak perlu takut untuk mengenakan atribut PAN serta memperkenalkan PAN ke seluruh masyarakat sebab PAN adalah partai terbuka, " katanya. 

Dengan bekerja keras, ia optimistis, kedepan Kota Kupang akan mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat. 

"Dengan bekerja keras maka tahun 2024 Kota Raja akan mendapatkan satu kursi DPRD dari PAN Kota Raja. Dengan memiliki kursi pada semua level akan lebih mudah memperjuangkan kepentingan rakyat yang selaras dengan perjuangan PAN yang memberikan perhatian serius pada kepentingan rakyat, " tandasnya. (R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com