Partai Hanura Umumkan Balon Walikota & Wawali Kota Kupang

Partai Hanura Umumkan Balon Walikota & Wawali Kota Kupang

KUPANG, Media Kota News. Com -  Meski perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah baru digelar tahun 2024 mendatang, Partai Hanura mengumumkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang yang akan dijaring partai tersebut untuk diusung pada Pilwalkot Kupang Tahun 2024 nanti. 

Pengumuman itu disampaikan Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura  NTT, Elias Koa  dalam acara launching nama-nama bakal calon di Sekretariat DPD Partai Hanura NTT, Sabtu (30/04/2022).

Pada kesempatan itu, Refafi menyampaikan terdapat Enam bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang yang akan dijaring Hanura untuk diusung pada event politik tersebut.

Ia menyebutkan, keenam bakal calon Walikota yang dijaring tersebut diantaranya politisi Partai NasDem, Chris Mboeik, politisi Partai Perindo, Alex Foenay, Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man politisi Partai Hanura, Elias Koa, Melkianus Rudolf Balle dan Adrian Manafe.

Sementara khusus bakal calon Wakil Walikota yang bakal diusung partai besutan Oesman Sapta Oedang tersebut diantaranya Pengacara Senior NTT, Lesly A. Lay, SH. 

Selain Lesly, Refafi juga menyebut tujuh kandidat balon Wawali Kota Kupang lainnya yakni Indra W. Erwin Gah, Luisa Redempta Yosheline Lana, Diana O. Bire, Dominggus Kalehia, Mokrianus Imanuel Lay, Melki J. Saek, Nouvi S. Rihi dan Hamdan Saleh Batjo. 

Usai mengumumkan nama para bakal calon, Refafi Gah mengatakan, sejumlah bakal calon yang diumumkan pihaknya memiliki peluang untuk memenangkan perhelatan politik tersebut. 

Menurut Refafi, sejumlah figur tersebut telah lama dilirik Hanura karena memiliki elektabilitas yang cukup kuat di tengah masyarakat. (R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com