Menangkan Pemilu 2024, Ketua DPW PAN NTT : Usahakan Satu Kader, Satu Hari, Satu Suara

Menangkan Pemilu 2024, Ketua DPW PAN NTT : Usahakan Satu Kader, Satu Hari, Satu Suara

KUPANG, Media Kota News. Com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Awang Notoprawiro mendorong seluruh jajaran pengurus dan simpatisan PAN di semua tingkatkan supaya bekerja keras memenangkan perhelatan politik Pemilu legislatif dan presiden tahun 2024 mendatang. 

Penegasan itu disampaikan Awang pada pelantikan pengurus DPC PAN Kecamatan Kota Lama yang berlangsung di Rumah PAN Kota Lama, Jumat (20/05/2022). 

"Harus bekerja keras untuk meraih dukungan konstituen yakni Satu hari, satu orang maka PAN akan menjadi terdepan pada Pemilu 2024," tandasnya. 

Untuk itu para calon legislatif asal partai besutan Zulkifli Hasan tersebut diingatkannya supaya melaksanakan konsolidasi basis hingga ke tingkat akar rumput. 

"Para caleg yang nantinya mau maju saat Pileg nanti, jangan banyak tidur harus bekerja keras memenangkan dukungan masyarakat," tandasnya. 

Sebagai partai yang terbuka demikian Awang, PAN terus berbenah diri dalam meraih dukungan publik. 

"Caleg dan saksi harus paham bahwa PAN yang sekarang adalah PAN yang luar biasa sehingga harus memiliki keberanian dalam meraih dukungan pemilih sehingga bisa memenangkan pemilu, " tegasnya. 

Jajaran pengurus maupun kader PAN di NTT diingatkannya supaya terus bersama rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat. 

"Harus berkonsolidasi ke bawah. Para calon harus bersaing secara sehat dan jangan buat gaduh. DPC juga harus giat merekrut jajaran pengurus potensial hingga ke tingkat kelurahan serta RT/RW, " harapnya. 

Saat ini tambahnya, PAN telah menjadi salah satu terbesar di wilayah NTT. Berdasarkan hasil pemilu tahun 2019 lalu, perolehan suara PAN di NTT berada di peringkat empat.

"Saat ini PAN duduk sebagai partai terbesar keempat di NTT sehingga kedepan kita menargetkan  bisa merebut posisi pimpinan di DPRD Kabupaten dan Kota serta provinsi," katanya.(R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com