PAN Kota Kupang Utus Muhammad Rafi ke DPRD NTT, Awang di DPR RI

PAN Kota Kupang Utus Muhammad Rafi ke DPRD NTT, Awang di DPR RI


KUPANG, Media Kota News. Com - Meski perhelatan politik Pemilihan Umum (Pemilu) baru digelar tahun 2024 mendatang namun Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan sejumlah langkah untuk memenangkan pertempuran tersebut. 

Di tingkat daerah pengurus dan kader partai besutan Zulkifli Hasan tersebut memperbesar dukungan hingga ke tingkat akar rumput baik Kecamatan, Kelurahan hingga RT dan RW. 

Khusus untuk Kota Kupang, pengurus dan kader PAN bertekad mendukung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro jadi anggota DPR RI dan Majelis Penasihat Partai (MPP) DPW PAN NTT, Muhamad Rafi ke DPRD NTT pada momentum Politik tahun 2024 nanti. 

Ketua DPD PAN Kota Kupang, Roby Kase saat pelantikan pengurus DPC PAN Kecamatan Kelapa Lima, akhir pekan kemarin mendukung kedua pejabat teras PAN NTT tersebut untuk duduk sebagai Anggota DPR RI dan DPRD NTT mendatang. 

Ia menyerukan ke seluruh jajaran PAN Kota Kupang untuk bekerja keras memenangkan keduanya pada perhelatan politik tersebut. 

Ia beralasan kedua tokoh yang dijagokan PAN tersebut memiliki visi dan misi yang jelas dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. 

Hal senada diungkapkan  Tokoh Masyarakat Kelapa Lima, Daniel Ndaong menyatakan mendukung Awang Notoprewiro menjadi Anggota DPR RI dan Muhammad Rafi menjadi Anggota DPRD NTT pada Pemilu mendatang. 

"Saya mewakili masyarakat, kami sangat mendukung PAN dan menyatakan akan bekerja keras mendukung Awang Notoprawiro sebagai anggota DPR RI dan Mohamad Rafi sebagai anggota DPRD NTT, " katanya.(R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com