Lagi! Awang Lantik Pengurus DPC PAN Kelapa Lima

Lagi! Awang Lantik Pengurus DPC PAN Kelapa Lima

KUPANG, Media Kota News. Com - Setelah sebelumnya melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Oebobo, Alak dan Maulafa, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Awang Noto Prawiro melantik Muhammad Rafi menjadi Ketua DPC PAN Kecamatan Kelapa Lima, Lengky Liady Salu sebagai sekretaris dan pengurus lainnya yang berlangsung di Rumah PAN Kelapa Lima, Senin (11/04/2022) petang. 

Pantauan wartawan, hadir pada kesempatan itu Ketua DPW PAN, Awang Noto Prawiro. Ketua DPD PAN Kota Kupang, Roby Kase, Sekretaris DPD PAN, Nanang, Ketua KPPAD, Janlif Tratus Bullu, Pengurus DPD PAN Kota Kupang, Imanuel J. Haning. 

Selain jajaran pengurus, pelantikan Pengurus DPC PAN Kelapa Lima juga dihadiri ratusan warga Kelapa Lima serta tokoh adat Timor. 

Ketua DPD PAN Kota Kupang, Roby L. Kase dalam sambutannya mendorong jajaran pengurus untuk memperkuat basis hingga ke tingkat akar rumput. 

Roby demikian ia biasa disapa mengingatkan pengurus DPC PAN Kelapa Lima supaya bekerja keras untuk menambah perolehan suara pada Pileg mendatang. 

"Sekarang sudah satu kursi PAN dari Kelapa Lima di DPRD Kota Kupang, diharapkan supaya tambah satu kursi lagi pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti, " harapnya. 

Sementara Tokoh Masyarakat Kelapa Lima, Daniel Ndaong menyatakan mendukung PAN di Kelapa Lima. 

"Saya mewakili masyarakat, kami sangat mendukung PAN. Kehadiran kami sebagai bentuk dukungan terhadap PAN dan mendukung Awang Noto Prawiro sebagai anggota DPR RI dan Mohamad Rafi sebagai anggota DPRD NTT, " katanya. 

Ia menegaskan, warga akan bekerja keras untuk memenangkan PAN di Kelapa Lima.

"Kami akan mengupayakan untuk mengoptimalkan perolehan suara bagi PAN di Pileg 2024," katanya. 

Sementara tokoh Adat, Yusuf Haryanto mengapresiasi dengan PAN yang memberikan perhatian serius pada adat, budaya dan kultur. 

"Hanya PAN yang memberikan ruang kepada adat dan tradisi. Kami orang adat juga memberikan dukungan kepada pak Awang Noto Prawiro jadi anggota DPR RI," katanya. 

Sementara pejabat pada Kecamatan Kelapa Lima, Ricky Therik PAN merupakan partai terbuka yang Nasionalis. 

"Visi PAN sangat baik. Perlu dukungan yang sangat serius dari seluruh jajaran badan pengurus supaya visi dan misi PAN yang baik sampai ke akar rumput, " katanya. 

Kecamatan Kelapa Lima kata Therik, memiliki 199 Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk itu jajaran pengurus diingatkannya supaya bisa menjangkau seluruh TPS guna memenangkan Pileg 2024.

Ia juga berharap agar PAN bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kota Kupang. 

Sementara Ketua DPW PAN NTT, Awang Prawiro mendorong pengurus dan kader PAN untuk serius bekerja serta mengawal aspirasi rakyat.

Sebagai Partai Nasionalis kata Awang, PAN adalah partai yang konsen untuk kepentingan masyarakat kecil.

"PAN adalah Partai Nasionalis. Kader PAN jangan coba takut menghadapi masyarakat dan jelaskan bahwa PAN adalah partai  Partai Nasionalis. PAN selalu menyinari masyarakat di mana-mana. Diharapkan supaya bekerja penuh untuk menambah jumlah kursi di DPRD Kota Kupang pada Pileg 2024," katanya. (R1)

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com