Cabuli Penghuni Kos, Oknum DF Warga di Rote Ndao Dipolisikan

Cabuli Penghuni Kos, Oknum DF Warga di Rote Ndao Dipolisikan

KUPANG, Media Kota News.com  - warga Desa Boni, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, DF (48) dipolisikan karena diduga mencabuli salah seorang penghuni kos miliknya.

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, kasus ini dilaporkan OT (18), karyawati toko  yang menghuni indekos milik DF. 

Laporan kasus ini tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: LP/B/14/IV/2022/SPKT/RES RN/Polda NTT.

Korban mengaku dicabuli pada Kamis (14/4/1022) lalu sekitar pukul 14.00 Wita saat korban tidur di kamar kos.

Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita melalui Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Yeni Setiono Rabu (20/4/2022) mengaku  pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut.

Dikatakan kalau saat itu korban sementara tidur di dalam kamar kos milik terlapor. Tiba-tiba terlapor masuk ke dalam kamar kos dan memeluk korban hingga melakukan perbuatan cabul.

Korban kaget dan kemudian korban berteriak dan mengusir terlapor dari kamarnya. Setelah itu, korban langsung keluar dari kos.

"Atas kejadian tersebut korban datang melaporkan kejadian ke Polres Rote Ndao untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Yeni Setiono seperti dikutip detik. com, Rabu (20/04/2022) malam. 

Pasca menerima dan membuat Laporan Polisi, korban pun menjalani visum. Penyidik Satreskrim Polres Rote Ndao sudah memeriksa sejumlah saksi serta korban.

"Kita panggil pelaku (terlapor red) guna diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya.(*/R1)


Klarifikasi/Peralatan Berita :

Sesuai dengan Pemberitaan Media Kota News. Com, Rabu (20/04/2022) dengan Judul " Cabuli Penghuni Kos Oknum Kades di Rote Ndao Dipolisikan " Redaksi Media Kota News. Com meralat berita tersebut sekaligus mengklarifikasi bahwa yang benarnya DF selaku terduga adalah Warga Desa Boni,  Loaholu bukan Kepala Desa Tuanatuk,  Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao. 

Demikian Klarifikasi ini kami sampaikan serta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa Tuanatuk, Nikodemus Hili dan keluarga atas kekeliruan ini. 

Atas kerjasamanya kami sampaikan terimakasih

Tags

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com