BUTUH LAYANAN PERAWATAN ISTIMEWA? HANYA ADA DI LIANY SALON

BUTUH LAYANAN PERAWATAN ISTIMEWA? HANYA ADA DI LIANY SALON

Perawatan tubuh bukan lagi hal yang mahal namun telah menjadi kebutuhan bagi seluruh lapisan masyarakat. 

LIANY SALON, salah satu lembaga yang menyiapkan jasa perawatan baik perorangan maupun paket selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen. 

Di tengah ketatnya persaingan bisnis salon kecantikan, LIANY SALON selalu melakukan berbagai macam inovasi untuk menjaring konsumen. Selain memberikan diskon juga menyiapkan  paket perawatan.

Pengelola LIANY SALON, Delvi Lidia Bullu saat berbincang dengan Media Kota News. Com, Rabu (13/04/2022) mengatakan, persaingan bisnis salon kecantikan memang superketat.

Menghadapi persaingan yang ketat tersebut, tak menyurutkan semangatnya dalam melayani konsumen. Baginya kualitas pelayanan lah yang dikedepankan dalam meraih kepercayaan konsumen setianya. 

Sebagai lembaga yang berpengalaman dalam layanan kecantikan, dalam melayani konsumen, LIANY SALON  menyediakan fasilitas yang lengkap bagi para pelanggannya. Membidik pelanggan perempuan kalangan menengah atas, salon yang beroperasi sejak beberapa tahun lalu itu mendesain ruangannya dengan gaya yang dapat memanjakan pelanggannya. 

Konsep awal lembaga yang dipimpinnya itu kata Lidia, mengusung salon kecantikan saja meliputi perawatan rambut dan wajah. 

Namun seiring dengan berjalannya waktu dan ditengah persaingan jasa kecantikan di kota Kupang, mereka mulai mengembangkan aneka perawatan di LIANY SALON seperti Tata Rias Pengantin, Tata Rias Makeup, dan Dekorasi Acara Pernikahan.

Semua jenis layanan yang LIANY SALON tawarkan langsung dikerjakan oleh tenaga profesional dibidang nya masing-masing sehingga LIANY SALON berani memberikan jaminan kualitas pelayanan kepada para konsumen maupun pelanggan setianya. 

uang kembali atau FREE apabila customer "Semua itu bentuk dari tanggungjawab kami kepada customer untuk selalu mengutamakan kepuasan," ungkapnya.    Lidia yang memiliki segudang pengalaman dalam mengenal serta mengelola jasa kecantikan sehingga tak heran bila lembaga yang dirintisnya ini menyabet berbagai penghargaan baik pemerintah maupun lembaga ternama lainnya di tanah air. 

Jadi bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan anda saat menghadiri acara maupun menginginkan kenangan pernikahan yang berkesan serta berkelas tak terlupakan silahkan hubungi LIANY SALON

"Kontak kami atau bisa datang langsung untuk berkonsultasi ke tempat kami," ujarnya.

Ia menambahkan, pada lembaga yang dikelolanya melayani aneka jasa tata rias maupun paket kegiatan diantaranya Bonding, bonding colour, smoothing, smoothing karatin, masker, krimbat, gunting, cuci gunting, cuci catok, make up pesta, make up pengantin, wisuda, sambut baru. 

Meski pelayanannya berkualitas namun konsumen yang menggunakan jasa LIANY SALON tak bakalan menguras isi dompet yang besar sebab Tarif pelayanan LIANY SALON tergolong murah…Berminat? Kunjungi LIANY SALON sekarang juga atau hubungi Call Center LIANY SALON.(*)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com