Warga Kelurahan Oebufu & TDM Datangi Gedung DPRD Kota Kupang

Warga Kelurahan Oebufu & TDM Datangi Gedung DPRD Kota Kupang

KUPANG, Media Kota News. Com - Para korban badai seroja yang melanda Kota Kupang, April 2021 lalu mengeluhkan belum adanya perhatian serius pemerintah dalam menangani para korban. 

Hal itu diungkapkan para korban asal Kampung Amanuban, Kelurahan Oebufu dan warga TDM V, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kecamatan Oebobo Kota Kupang saat mendatangi Gedung DPRD Kota Kupang, Selasa (15/03/2022). 

Pantauan wartawan, saat tiba di gedung DPRD Kota Kupang, korban yang didampingi, Yuven Nonga langsung menemui Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loedoe di ruang kerjanya. 

Saat berdialog dengan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loedoe, koordinator warga, Yuvens Nonga mengatakan kedatangan mereka untuk mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam menangani para korban di wilayah itu. 

Akibat badai tersebut ungkap Yuvens, para korban yang di dua lokasi itu kehilangan tempat tinggal akibat bencana longsor di wilayah tersebut. 

Ia berharap agar DPRD Kota Kupang mendorong Pemkot untuk serius membantu para korban. 

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loedoe mengapresiasi dengan kedatangan warga yang mengeluhkan penanganan bencana di dua lokasi itu. 

Kepada warga, ia berjanji akan menugaskan komisi terkait di DPRD Kota Kupang untuk memanggil Pemkot membahas permasalahan itu. (R1)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com