Selamat Datang di KWT Express

Selamat Datang di KWT Express

"Kami Ada untuk Melayani Anda"

KWT EXPRESS merupakan salah satu Perusahaan Jasa Pengiriman barang  paling berpengalaman dalam bidang logistik di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang beroperasi sejak tahun 2013 silam. 

Direktur sekaligus pendiri KWT EXPRESS, Ahmat Djunaedi saat berbincang dengan Crew Media Kota News. Com di kantornya yang beralamat di di Jln. Aniba RT. 006/RW.002. Kelurahan PASIR Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang NTT, Selasa (22/03/2022) mengungkapkan, perusahaan yang bernaung di bawah CV. KWT EXPRESS tersebut telah menjadi langganan sejumlah perusahaan besar baik milik pemerintah maupun swasta di wilayah NTT untuk mengirim barang-barang milik mereka ke seluruh pelosok NTT. 

"Kami melayani pengiriman barang dari berbagai daerah ke seluruh NTT. Spesialisasi kami adalah logistik untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat," ungkapnya. 

Di era globalisasi dan pasar terbuka seperti saat ini lanjut Ahmad, kebutuhan akan pengiriman barang yang lebih cepat dan keamanan yang terjamin jadi kebutuhan prioritas. 

"Kami sangat meyakini kebutuhan logistik akan terus meningkat setiap saat, untuk itu kami hadir dengan pengalaman kami untuk memberikan solusi kebutuhan logistik masyarakat NTT, " ujarnya. 

Sesuai moto lanjut Ahmad, sebelum barang dikirim pihaknya memastikan kepuasan konsumen. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan setia kami, kami selalu memperhatikan setiap detail komponen logistik untuk memastikan kepuasan pengirim dan penerima barang," terangnya. 

Untuk diketahui, KWT EXPRESS memiliki sejumlah sejumlah spesifikasi unggulan dalam pengiriman barang diantaranya :

Gudang Besar

Memiliki Gudang yang cukup besar untuk menampung barang sebelum dikirim

Jangkauan Luas

Melayani dari dan ke berbagai wilayah di Nusa Tenggara Timur

Pengiriman Cepat

Kecepatan pengiriman menjadi prioritas KWT EXPRESS

Pelacakan Kiriman

KWT EXPRESS selalu memberikan kemudahan bagi konsumen  anda mengetahui update pengiriman barang anda.. (...Bersambung)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com