Putria Salon Gelar Kursus Tata Kecantikan Rambut Gratis

Putria Salon Gelar Kursus Tata Kecantikan Rambut Gratis

KUPANG, Media Kota News. Com -  Untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat, pemerintah bersama mitra kerjanya menggelar aneka kegiatan yang pada akhirnya dapat mendorong tumbuhnya lapangan kerja baru. 

Salah satu mitra kerja pemerintah yang bergerak di sektor tata rias misalnya, hampir setiap tahun menggelar pelatihan tata rias bagi masyarakat umum. 

Pengelola Patria Salon, Maritje Pah, SH, S.Pd saat berbincang dengan Media Kota News. Com, Kamis (10/03/2022) mengatakan, melalui Program Pelatihan Kecakapan Wirausaha (PKW) pihaknya akan melaksanakan Pelatihan Tata Kecantikan Rambut secara "GRATIS" bagi masyarakat umum. 

Kepada wartawan, perempuan yang akrab disapa bunda Ice ini mengaku bersyukur karena lembaga yang dipimpinnya dipercayakan untuk menggelar pelatihan ketrampilan tata rias rambut. 

Ia menguraikan, pelatihan itu terbuka bagi masyarakat umum. Warga yang dapat mengikuti pelatihan itu lanjut Bunda ice, berusia 17-25 tahun, tidak sedang sekolah/kuliah, menyiapkan satu lembar foto copy KTP, dua lembar pas Foto berukuran 3 x 4 cm serta satu lembar foto copy Kartu Keluarga. 

Ia mengatakan, kuota yang disiapkan pihaknya dalam pelatihan kali ini cukup terbatas sehingga yang berminat bisa menyerahkan persyaratan ke Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) Putria Salon yang beralamat di Jl. Bhakti Karang  no 5.RT 17 RW 05 Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang

Atau berkas pendaftaran bisa dikirim ke nomor WA : 0821 456 22222

Persyaratan

- Usia 17-25 tahun

- Tidak sedang sekolah/kuliah

- 1 lmbr foto copy KTP

- 2 lmbr pasphoto UK.3x4.

- 1 lembar foto copy Kartu Keluarga

Ingat segera mendaftar karena "KOUTA TERBATAS"

"Pendaftaran dibuka mulai hari Selasa, tanggal 04 Maret hingga Senin  14  Maret 2022 nanti, " ungkapnya.

Info lengkap :

CS Putria Salon..HP 082 145 622 222. (*/R1)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com