PT. Gudang Garam Internasional Percayakan KWT. Expres Salurkan Produknya di NTT

PT. Gudang Garam Internasional Percayakan KWT. Expres Salurkan Produknya di NTT

SEBAGAI salah satu prusahan logistik yang beroperasi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) kehadiran KWT Expres sangat ditunggu publik di provinsi kepulauan ini. 

Perusahaan yang berada di bawah naungan CV. KWT Express ini terus berinovasi untuk mendapatkan kepercayaan para konsumennya di seluruh pelosok NTT. 

Dalam pelayanannya, KWT Express terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional untuk menciptakan pengalaman logistik yang terbaik bagi konsumen yang dilayaninya. 

Dalam menumbuhkan kepercayaan konsumennya, KWT Express yang melayani jasa pengiriman barang ke seluruh pelosok Nusa Tenggara Timur (NTT) ini selalu mengedepankan keamanan paket pelanggan dengan menghadirkan layanan asuransi paket.

Perushaan yang digawangi Mohammad Djunaidi ini tak tanggung-tanggung mengganti rugi paket pelanggan yang rusak atau pun hilang.

Saat berbincang dengan Media Kota News. Com di kantornya yang beralamat di kantornya yang beralamat di Jln. Aniba RT. 006/RW.002. Kelurahan PASIR Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang NTT, Selasa (08/03/2022) mengatakan,  asuransi ini dapat diklaim ketika paket yang diterima rusak ataupun hilang.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Mat ini mengatakan, selain masyarakat umum, saat ini sejumlah perusahaan nasional plat merah seperti PT. PLN dan PT. Telkom menjadikan perusahaan yang dipimpinnya sebagai Mitra untuk mengantarkan barang mereka ke seluruh pelosok NTT, perusahan swasta berkelas Internasional yakni PT. Gudang Garam Internasional menggandeng KWT. Express untuk mengirimkan produk milik perushaan rokok tersebut ke 22 Kabupaten dan Kota di  NTT. 

Selain menyalurkan produk milik perusahan itu di NTT, KWT Expres juga menyalurkan rokok yang dihasilkan perusahan tersebut di wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Khusus untuk wilayah NTT kata Mat, setiap Kabupaten dan Kota di wilayah NTT yang tersebar di Pulau Timor, Rote, Sabu, Sumba, Flores, Lembata dan Alor mereka menyalurkan 200 dos rokok Gudang Garam per Kabupaten setiap minggunya. 

Ia mengatakan, selama cuaca buruk melanda wilayah perairan NTT, tak jarang KWT. Express mencarter pesawat untuk mendistribusikan rokok milik perusahan itu ke wilayah yang tidak dapat dijangkau kapal laut akibat cuaca buruk. 

Beberapa waktu lalu misalnya, mereka beberapa kali mencarter pesawat Wings Air untuk mengirimkan rokok ke area Kabupaten Alor. 

"Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Kami selalu berupaya untuk menjaga kepercayaan konsumen dengan pelayanan yang prima, " ungkapnya. (Bersambung… )

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com