Nikmati Perawatan Liany Salon dan Relaksasi Dengan Pelayanan Premium

Seperti Berada di Rumah!!

Nikmati Perawatan Liany Salon  dan Relaksasi Dengan Pelayanan Premium

MERAWAT diri sudah seperti kebutuhan pokok bagi kaum perempuan. Entah sebagai sarana meningkatkan percaya diri atau sekedar melepas penat dan relaksasi, mengunjungi salon kecantikan menjadi opsi yang paling tepat dalam rangka memanjakan diri.

Untuk sahabat MK News. Com yang ada di Kota Kupang dan sekitarnya, LIANY SALON yang beroperasi di seputaran Pasar Oebobo, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo Kota Kupang hadir sebagai salah satu solusi. 

Disebut memberikan pelayanan premium, pasalnya hampir semua kebutuhan kaum hawa untuk relaksasi tersedia. Mulai dari Hair Treatment, Face Treatment, Body Treatment hingga Hair Style bisa dilakukan di satu tempat.

LIANY SALON didesain dengan  dengan sentuhan yang begitu private, karena ruangannya dibuat seperti kamar pribadi. Konsep tersebut dipilih demi menjaga privasi sekaligus memberikan ketenangan saat menikmati me time untuk setiap pengunjungnya.

"Jadi bakal terasa seperti di rumah sendiri," kata pendiri LIANY SALON, Delvin Lidya Bullu saat berbincang dengan Media Kota News. Com, Selasa (29/03/2022)


LAYANAN BERKUALITAS

Tak hanya soal kenyamanan, LIANY SALON juga tetap memperhatikan kualitas dengan produk dari brand yang memiliki reputasi baik dan terkenal untuk berbagai treatment creambath. Guna mengakomodir kebutuhan perawatan, para customer juga bisa memilih berbagai paket perawatan yang ditawarkan.

"Tinggal pilih aja. Yang membedakan hanya ongkosnya, paling ada selisih sedikit," jelas Delvi. 

Dengan pelayanan dan fasilitas premium tersebut, LIANY SALON menawarkan harga yang cukup ekonomis, kisaran Rp. 40 ribu sampai dengan Rp. 400 ribu. Kabar lain yang juga tak kalah membahagiakan bagi kaum hawa, LIANY SALON juga memberikan diskon yang cukup besar bagi setiap paket layanan. 

Dan, yang tak perlu dikhawatirkan saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, LIANY SALON juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semua karyawan dipastikan selalu menjaga sterilitasnya demi kesehatan bersama.

"Pada masa pandemi ini para capster cukup ketat dengan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker. Kita juga punya mini APD yang dipakai untuk melindungi diri. Selain itu kami juga menyiapkan paket layanan at home bagi yang membutuhkan layanan perawatan diri di rumah," ungkapnya.(*/R1)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com