Liany Salon Siapkan Paket Layanan Murah

Liany Salon Siapkan Paket Layanan Murah

DENGAN pengalaman sembilan tahun sejak beroperasi Tahun 2013 lalu, LIANY SALON memahami kebutuhan masyarakat akan tata rias. 

LIANY SALON menyadari, tata rias telah menjadi bagian dari kebutuhan sosial masyarakat modern. 

Dalam melayani kebutuhan konsumennya, LIANY SALON tak hanya melayani konsumen yang mendatanginya. Dengan mengedepankan konsep pendekatan pelayanan, LIANY SALON juga menyiapkan Paket Lengkap untuk konsumen yang membutuhkan pelayanan di rumah. 

Pendiri LIANY SALON, Delvi Lidya Bullu saat berbincang dengan Media Kota News. Com, Sabtu (19/03/2022) mengungkapkan, saat ini lembaga yang dinahkodainya telah menyiapkan sejumlah paket layanan bagi konsumennya seperti Paket Pernikahan, Paket Wisuda, Sambut Baru, Sidi dan aneka acara lainnya yang membutuhkan layanan tata rias. 

Delvi demikian ia biasa disapa mengungkapkan, hingga sejauh ini LIANY SALON telah menjangkau daratan Timor bahkan pernah kami sampai Semau.

"Kami menyiapkan paket layanan lengkap bagi konsumen yang membutuhkan pelayanan di rumah, " ungkapnya. 

Paket pernikahan misalnya, LIANY SALON menyiapkan kebutuhan pengantin mulai dari make up pengantin, pakaian pengantin, dekorasi pelaminan, dekorasi gereja bagi konsumen Kristen serta dekorasi Masjid bagi pengantin Muslim, dekorasi kamar pengantin, kue pengantin, MC, penyiapan weding tos, panggung, kotak amplop, kain meja makanan, dulang peminangan hingga menyiapkan mobil untuk pengantin. 

Dengan paket pelayanan sangat lengkap, konsumen yang menggunakan jasa  LIANY SALON dijamin puas dan kami jamin tidak menguras isi dompet konsumen yang menggunakan jasa kami. 

Dibanding Salon lainnya yang menyiapkan paket layanan serupa namun dengan biaya tinggi hingga Puluhan Juta Rupiah. Hal itu rupanya tidak berlaku untuk LIANY SALON. 

Sebab bagi LIANY SALON yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan menetapkan tarif yang terjangkau. Untuk pelayanan dalam wilayah Kota Kupang, LIANY SALON hanya menetapkan tarif Rp. 5 juta per paket pernikahan. Sementara di luar wilayah Kota Kupang, konsumen cukup merogoh kocek hanya Rp. 5,5 juta, dijamin mendapatkan pelayanan premium LIANY SALON. 

"Layanan premium yang kami berikan tidak harus berbiaya mahal. Konsep pelayanan kami bagaimana mendapatkan kepercayaan publik dengan biaya terjangkau, " ungkap Lidya. (... Bersambung)


Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com