Tahun Depan Pemkel Oebobo Prioritaskan Bangun Kantor Lurah

Tahun Depan Pemkel Oebobo  Prioritaskan Bangun Kantor Lurah

KUPANG, Media Kota News. Com - Untuk menunjang kegiatan pelayanan kegiatan kemasyarakatan, Pemerintah Kelurahan Oebobo mengusulkan pembangunan Kantor Lurah. 

Hal ini disampaikan Lurah Oebobo, Jon Edward Purba saat berbincang dengan Media Kota News. com di kantornya, Kamis (17/02/2022)

Ia mengatakan, usulan untuk pembangunan Kantor Lurah yang baru tersebut menjadi agenda prioritas pihaknya bersama pimpinan Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan ini. 

"Rencana untuk pembangunan Kantor Lurah yang baru akan diusulkan saat pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan nanti," kata Purba. 

Ia menjelaskan, Kantor yang digunakan saat ini telah dibangun sejak tahun 1983 silam. 

Menurut Purba, bangunan yang berusia mendekati 40 tahun tersebut selama ini hanya direnovasi. 

Akibat termakan usia ungkap Purba, bagian tertentu pada bangunan itu alami kebocoran dan dindingnya pun terdapat sejumlah titik yang mulai retak. 

Ia berharap, usulan tersebut nantinya dapat diakomodir dlaam dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kupang TA. 2023 mendatang. 

Di wilayah yang dipimpinnya itu ungkap Purba terdapat sejumlah fasilitas penting negara seperti konpleks perkantoran Gubernur NTT, DPRD NTT dan fasilitas penting lainnya. 

Selain fasilitas perkantoran demikian Purba, sejumlah pusat perbelanjaan juga berada wilayah itu.(R1)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com