Liany Salon Siap Layani Anda!!

Liany Salon Siap Layani Anda!!

Dengan Penawaran Harga Terjangkau..

KUPANG, Media Kota News.Com - SEIRING perkembangan zaman, tak dapat dipungkiri tata rias tak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat modern. 

Kehadiran jasa tata rias pun tak dapat dibendung untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen. 

Salah satunya adalah LIANY SALON

SALON yang berlokasi di seputaran Pasar Oebobo, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo Kota Kupang ini merupakan salah satu lembaga usaha yang bergerak dibidang jasa kecantikan di Kota Kupang.

Dengan pengalaman sembilan tahun, LIANY SALON yang berdiri sejak tahun 2013 ini selalu mengedepankan kepuasan konsumennya. Hal ini sejalan dengan motonya "Kepuasan pelanggan adalah kunci keberhasilan Kami"

Pengelola sekaligus pendiri LIANY SALON, Ibu Delvi Lidya Bullu saat berbincang-bincang dengan Media Kota News. Com, Sabtu (26/02/2022) mengatakan, LIANY SALON selalu memastikan pelayanan yang terbaik buat para konsumen yang menggunakan jasa kami, "Kami Melayani Pelanggan dengan Penuh KASIH".

"Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap customer kami, dengan harapan apabila setiap customer yang datang tidak hanya satu kali kunjungan saja tetapi bisa menjadi pelanggan setia LIANY Salon," ungkap Delvi. 

Konsep awal lembaga yang dipimpinnya itu kata Delvi, mengusung salon kecantikan saja meliputi perawatan rambut dan wajah. 

Namun seiring dengan berjalannya waktu dan ditengah persaingan jasa kecantikan di Kota Kupang, kami mulai mengembangkan aneka perawatan di LIANY SALON seperti Tata Rias Pengantin, Tata Rias Makeup, dan Dekorasi Acara Pernikahan, Makeup Pesta, Makeup Wisuda, dll.

Semua jenis layanan yang Liany Salon tawarkan langsung dikerjakan oleh tenaga profesional dibidangnya masing-masing sehingga LIANY SALON berani memberikan jaminan kualitas pelayanan kepada para konsumen maupun pelanggan setianya. 

"Semua itu bentuk dari tanggungjawab kami kepada customer untuk selalu mengutamakan kepuasan," ungkapnya.    

Delvi yang memiliki segudang pengalaman dalam mengenal serta mengelola jasa kecantikan sehingga tak heran bila lembaga yang dirintisnya ini menyabet berbagai penghargaan baik pemerintah maupun lembaga ternama lainnya di tanah air. 

Jadi bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan anda saat menghadiri acara maupun menginginkan kenangan pernikahan yang berkesan serta berkelas tak terlupakan silahkan hubungi LIANY SALON. 

"Kontak kami atau bisa datang langsung untuk berkonsultasi ke tempat kami," ujarnya.

Ia menambahkan, pada lembaga yang dikelolanya melayani aneka jasa tata rias maupun paket kegiatan diantaranya Bonding, bonding colour, smoothing, smoothing keratin, perawatan keratin,  masker, krimbat, gunting, cuci gunting, cuci catok, make up pesta, make up pengantin, wisuda, sambut baru dan khusus Paket pernikahan    plus    peminangan    hanya  Rp. 5 juta.

Meski pelayanannya berkualitas namun konsumen yang menggunakan jasa LIANY SALON tak bakalan menguras isi dompet yang besar sebab Tarif Pelayanan LIANY Salon tergolong murah dan sangat terjangkau…Berminat? Kunjungi LIANY SALON sekarang juga atau hubungi Call Center LIANY SALON di no 081 350 541 919 (*//adv)


Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com