Kiprah KWT EXPRESS Jangkau Plosok NTT

Kiprah KWT EXPRESS Jangkau Plosok NTT

KUPANG, Media Kota News. Com – KWT Express adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan CV. KWT Express terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional untuk menciptakan pelayanan logistik yang terbaik bagi konsumen yang. 

Dalam menumbuhkan kepercayaan konsumennya, KWT Express yang melayani jasa pengiriman barang ke seluruh pelosok Nusa Tenggara Timur (NTT) ini selalu mengedepankan keamanan paket pelanggan dengan menghadirkan layanan asuransi paket.

Perushaan yang digawangi Mohammad Djunaidi ini tak tanggung-tanggung mengganti rugi paket pelanggan yang rusak atau pun hilang 100%.

Saat berbincang dengan Crew Media Kota News. Com di kantornya yang beralamat di di Jln. Aniba RT. 006/RW.002. Kelurahan PASIR Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang NTT, Jumat (04/03/2022) mengatakan,  asuransi ini dapat diklaim ketika paket yang diterima rusak ataupun hilang.

Ia mengatakan, layanan perusahan yang mulai beroperasi sejak tahun 2015 ini  juga memiliki kelebihan lain, yakni tim call center yang responsif setiap saat.

Selain itu, layanan pengiriman barang dari salah satu perusahaan pengiriman terkemuka di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berkantor pusat di Kota Kupang ini juga menyediakan layanan menjemput barang yang akan dikirim ke lokasi konsumen.

Ia mengatakan, KWT Express merupakan layanan pengiriman barang yang praktis dan up to date. Dengan kelebihan ini, KWT express akan terus berusaha menjadi layanan pilihan masyarakat saat mengirimkan paket dengan volume yang besar dan berat.

Saat ini sambungnya, perusahaan yang dipercayakan sejumlah perusahan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di wilyah NTT  untuk mengirim barang ke seluruh pelosok provinsi kepulauan ini mulai merambah layanan pengiriman barang dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan Denpasar ke seluruh NTT dan sebaliknya. 

Didukung SDM yang handal dan armada angkutan yang memadai, perusahaan dengan tagline "Beri Bukti Bukan Janji" selalu memastikan paket kiriman konsumennya akan tiba di lokasi tepat waktu. 

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen, " ungkapnya. (*adv/R1)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com