Mau Kirim Barang ? KWT Express Siap Layani

Mau Kirim Barang ? 

"KWT Express Siap Layani"

KUPANG, Media Kota News. com - Tak dapat dipungkiri, hingga saat ini perushaan logistik yang melayani jasa pengiriman barang di wilyah Nusa Tenggara Timur (NTT) terus berkembang ditambah perusahan nasional yang merambah wilayah NTT. 

Meski perusahan-perusahan itu berseliweran namun tidak semuanya melayani pengiriman hingga ke pelosok provinsi kepulauan ini, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Lain halnya dengan "Karya Wijaya Teknik (KWT) Express" yang berada di bawah naungan CV. Karya Wijaya Teknik sesuai komitmen awal pendirian perusahan yang berpusat di Kota Kupang ini yakni menjangkau NTT hingga ke pelosok-pelosok, "Los NTT"

Tak heran bila perusahan yang dipimpin Mohammad Djunaidi ini dipercayakan perusahan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di NTT untuk mengirimkan barang mereka ke daratan Timor, Rote, Sabu, Sumba, Alor, Lembata dan Flores. 

Selain mengirimkan paket milik perusahan BUMN maupun swasta, KWT Express juga melayani paket pengiriman masyarakat umum. 

"Saat ini kami sudah mulai membuka pelayanan pengiriman barang dari NTT ke Denpasar, Surabaya dan Jakarta dan sebaliknya," kata Mohammad saat berbincang dengan Crew Media Kota News. Com, Jumat (28/01/2022). 

Dalam melayani konsumen kata Mohammad, perusahan yang didukung sejumlah armada angkutan ini akan menjemput barang titipan pelanggan untuk dikirim, penjemputan barang khusus wilayah Kota Kupang "Gratis". 

"Pelanggan cukup hubungi Call Centre, operator langsung datang menjemput. Saat penjemputan paket tidak ada biayanya atau gratis," khusus wilayah Kota Kupang, ungkap Mohammad. 

Selain melayani penjemputan lanjutnya, kelebihan lain dari KWT express adalah dengan memberikan garansi atas paket milik konsumen yang rusak atau hilang. 

"Pernah paket milik konsumen kami rusak dan kerugiannya mencapai ratusan juta. Saat diklaim, kami langsung menggantinya 100 persen, " ungkapnya. (R1)

Top Post Ad

Copyright © 2022 By Media Kota News.com | Powered and Design By Media Kota News.com